Tuesday, March 2, 2010

Cinta Iseng dan Gelombang

Ada manusia yang mengalami cinta aneh ( Love Fool ), Mereka adalah dewi dan dewa. begitu aku menyamarkan nama mereka. Aku menceritakan dari segi pandang Dewi karena sebenarnya ini adalah hasil curhatanya, aku sangat terkesan makanya aku ceritakan saja, siapa tau ada yang terinspirasi oleh mereka :-p . Ingin tau kisah cinta mereka ?
->KLIK HERE<-

Ini kisahku,katanya. Ini semua berawal dari iseng, aku jadian sama cowok ( Dewa namanya ). nah kami jadian karena iseng, Dewa iseng nembak aku dan aku juga iseng menerimanya. Seiring waktu berjalan cinta tumbuh dengan sendirinya. Aku baru tau kalo Dewa lebih muda dari aku satu setengah tahun setelah kami iseng-iseng pacaran selama tiga bulan, dan sampai sekarang kita sudah pacaran selama lima tahun lebih sembilan bulan..(kok bisa ya?).


Selama kami pacaran,rasa sayangku tuh beda, beda sama orang-orang pada umumnya.. Aku merasa kalo dia sebagai kakak-ku,adik-ku,sahabatku,pacarku (  love for all lah pokoknya ). Keseharian kami selalu bergantung satu sama lain, kami bertengkar bareng,bercanda bareng,seakan-akan tuh jarang kami ngomong yang serius,tapi kalo lagi serius ya serius banget. sampai semua orang yang baru kenal nggak bakalan nyangka kalo kami pacaran, sudah seperti sahabat gitu.tanpa SMSan,Telfon-telfonan,Laporan tiap menit.enak aja jalaninya,sampek aku jatuh cinta kedua kalinya pada orang yang sama. Sampai pada akhirnya Dewa melamarku dengan cara yang aneh,bener-bener aneh.
Makin seru saja kayaknya, mau dilanjutkan kisahnya ?

->KLIK HERE<-

Waktu itu kami di suruh buru-buru nikah,karena memang pacaran udah lama banget,akhirnya kami siapin semuanya. waktu beli cincin kami sengaja langsung  kasih nama di masing-masing  cincinya lalu di pajang terus di kamarku, sampai kami ngurus surat nikah....selesai. tapi entah kenapa semuanya gagal total di saat semuanya sudah beres dan tinggal menjalani akad nikah! . Orang tua kami yang waktu itu meminta kami buru-buru nikah,entah kenapa mereka serentak mengubah sudut nol derajat menjadi seratus delapan puluh derajat,melarang kami untuk nikah dengan alasan terlalu cepat!.....serasa jadi orang gila kami,kebingungan. Kamu tau perasaan kami??.iya.


Kami curhat satu sama lain,layaknya sahabat....
selang beberapa hari, tanpa di sadari kami memandang cincin itu secara bersamaan. Dewa langsung ambil cincin itu....dipandanginya agak lama.Tiba-tiba Dewa bilang  " Dewi....apakah kamu mau jadi istriku?".
Wuihhhh.......seneng banget melebihi apapun! ( Aku yakin,semua wanita juga pasti seneng! ), bahkan jauh lebih seneng di banding ketika menyiapkan pernikahan yang gagal total itu!.


Semua perlengkapan pernikahan masih kami simpan rapih di tempat khusus.aku bahagia, kulihat dia semakin bahagia,nggak malu lagi pegang tanganku di depan umum. ( selama ini belom pernah pegangan tangan apa ya ??? ).
jadi kenapa aku bikin status facebook seperti itu? karena semalem aku melakukan hal yang menurutku biasa-biasa saja tapi membuatnya bahagia.Dewa terus-terusan bilang terima kasih dan I LOVE YOU ( kata-kata yang jarang banget di ucapkan :D ) .Pelukanya beda banget,lebih berasa hangatnya! ( kayaknya selama ini pelukanya dingin :D ). dan aku jatuh cinta ke tiga kalinya pada orang yang sama! (  mantaps ).


Ada lagu wajib kami yang secara kebetulan menjadi favorit kami berdua,kamu tau itu sobat?
aku : pasti lagunya : Maju tak gentar....
membela yang  benar.......

dewi : HAHAHAHAHAHA......masak lagunya maju tak gentar melawan orang tua! ngawur kamu.

aku : bukan itu maksudnya,kebenaran adalah kesabaran dan cinta yang hakiki itu tadi...

dewi : iya,walaupun kadang bikin sesak di dada.

aku : emang lagu wajibmu apaan ?

dewi: ADA YANG HILANG JIWAKU TAK TENANG, semakin dalam tubuhku tenggelam.....oh hujan badai ,temani aku pulang,dinginya malam tak mampu ku bertahan......
kini kau datang,berikan aku ruang,walau kau lelah,tapi nafasku panjang....
AKANKAH TAU TETAP MENEMANI,SINARI AKU BAGAI CAHAYA MENTARI.....AKU BERJANJI JIKA SAATNYA NANTI KAU BERI ARTI HINGGA DIRIKU MATI...yang hilang biarlah hilang,yang pergi biarlah mati,tetap kau disini temani aku malam ini.
SAAT KAU PERGI TINGGALAH AKU SENDIRI,lelah ku cari,tak jua ku temui,SAAT KAU PERGI 7 SUMPAH KU MAKI,AKU BERJANJI,JIKA NANTI KAU PERGI,AKAN SELALU KU DOAKAN KAU MATI.

aku:tepuk tangan......plok plok plok....:D


Dulu waktu kami bosen ( nggak mungkin donk kalo nggak bosen ).kami coba untuk mencari pengganti.aku suruh dia mencari cewek lagi,dan dia juga nyuruh aku untuk nyari cowok lagi.kebetulan aku kagum sama seseorang karena dia itu smart banget!.secara langsung aku cerita sama dewa ( layaknya sahabat ) , dia dengerin sampai aku selesai cerita.setelah selesai dia bilang gini "sekarang porsiku sebagai pacarmu,aku marah,cemburu...trus kamu cinta sama dia?", gitu katanya.....aku kaget,nyesel,perasaanku campur aduk! Aku bilang aja "nggak kok,aku cuma mengaggumi aja".
dengan kejadian seperti itu kami yakin kalo cinta kami bukan cinta iseng lagi,karena hati yang bicara dan kami baru sadar kalo kami bener-bener sayang sama pasangan.itu awal kami merasakan jatuh cinta!.
( sudah hampir enam tahun kamu pacaran,baru sekarang kamu bilang jatuh cinta????? TERLALU!! ).


Semua berjalan dengan biasa-biasa saja,lurus lurus saja.Ternyata aku baru sadar kalo cinta yang terasa biasa-biasa saja itu punya panjang gelombang yang sangat panjang.
dew,aku jadi ingat hukum fisika yang berbunyi " Lamda itu berbanding terbalik dengan frekuensi",begitu kira-kira pelajaran fisika oleh guru favoritku :D.jadi semakin kecil nilai frekuensi maka panjang gelombang akan semakin besar.( kalo nggak lupa ) ,jadi kalau aku tarik kesini dalam kisah cinta kamu bisa di bilang frekuensi yang kecil ( hubungan yang biasa-biasa saja....dapat saling menerima dan memahami ) maka lamdanya panjang yang berarti langgeng. ( berlagak sok pinter :D ).
jadi kesimpulanya kalian masih pacaran???
ya....begitulah.selama cinta itu ada untuk masing-masing kami, inilah yang akan terjadi.....sampai nanti waktu yang akan menentukan batasnya :) .




" BERSAMBUNG  "


* untuk mbak dewi yang jauh disana....sedikit olahan,mudah-mudahan tidak kecewa,kue bikinanku.semoga nantinya berakhir dengan kebahagiaan.




By : Juny

0 komentar:

Post a Comment